Photo Story: Struggle of Unpaders

1
559

Halo, Sobat Warta! Postingan kali ini adalah sekelebat cerita tentang kita, anak-anak Unpad (Unpaders) dalam menjalani kehidupan di kampus sehari-hari. Semoga postingan ini bisa membuat kalian semua kangen untuk kembali ke kampus Unpad setelah libur sekian lama, ya! 🙂

Unpaders yang sering berangkat pagi dan tidak membawa kendaraan pribadi, pasti tidak asing dengan pemandangan seperti ini. Setiap pagi setia menunggu angkutan kampus yang menjemput.

 

Setelah odong-odong atau angkot tiba, apakah momen menunggu jadi selesai? Tidak semudah itu ternyata, kita masih harus desak-desakan untuk naik. Biasakan untuk tidak rusuh ya, Unpaders!

 

Tiba di fakultas, eh lupa belum print tugas. Pergi ke fotokopian, mengantri sebentar, edit-edit sebentar, kemudian tugas pun ada dalam genggaman. 

 

Kringggg… Kelas berakhir, waktu istirahat tiba. Perut keroncongan, namun apa daya tak ada uang tunaiTerpaksa ke ATM Center untuk ambil uang lembaran. Tapi, resikonya ya harus ngantri lagi hihi.

 

Unpaders pasti tidak asing dengan pemandangan ini. Berbagai aktivitas promosi UKM, acara, dan lainnya sering dilakukan di Brooklyn depan ATM Center. Menurut Unpaders, promosi apa nih yang paling menarik? 

 

Harus balik ke fakultas nih, sebentar lagi ada kelas. Uang sudah aman di dompet, mau makan dulu. Eh, pusing lagi gara-gara parkiran ATM Center yang semrawut. 

 

Mau makan tapi kantin penuh? Tenang, pasti ada Unpaders lainnya yang ‘danusan’. Cukup lah buat ganjal perut sementara hihi.

 

Kuliah sudah selesai, bisa langsung pulang? Belum tentu, apalagi buat Unpaders yang aktif di organisasi atau ikut kepanitiaan acara. Jadwal rapat setia menunggumu.

 

Rapat selesai, laporan progress sudah disampaikan, hasil ‘danusan’ terkumpul. Acara pun siap diselenggarakan, horeee!

 

Ketika langit berubah gelap, tibalah waktunya kembali ke kost untuk istirahat yang tenang sejenak, lalu mengerjakan tugas kuliah yang belum selesai. Unpaders pun menyiapkan diri untuk memulai kembali rutinitas esok hari.

Foto : Anastasia/Kur/Amin

Teks : Alza/Lia

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here